Fatima, Nenek 82 Tahun Berhasil Lulus Dan Diwisuda Sebagai Sarjana Hadits di Universitas Al-Aqsa

 
 
KABARPOST - Di Kutip Dari Dream. co. id. Usia Faza masihlah sangat kecil, 7 tahun. Dia mungkin saja terlahir sebagai anak kurang mujur karena menanggung derita tunanetra mulai sejak lahir.

Walau demikian, Faza nyatanya memperoleh anugerah yang istimewa dari Allah SWT. Walau tidak mampu lihat, bocah ini miliki ingatan yang kuat hingga dapat menghafal dengan cepat.

Bahkan juga di usianya yang masihlah kecil, Faza sudah menghafal Alquran genap 30 juz. Dia juga didaulat sebagai hafiz Alquran dalam Wisuda Akbar 6
yang di gelar PPPA Daarul Quran pada 22 November 2015 lantas.

Dirumah tahfiz itu, Faza diarahkan menghafal Alquran dengan cara sema'an atau memerhatikan bacaan. Mengagumkan, Faza demikian cepat menghafal Alquran dengan nada merdu.

Bahkan juga, Faza didaulat sendiri oleh Ustaz Yusuf Mansur jadi wisudawan. Ustaz Yusuf lalu memohon Faza untuk melafalkan hafalan Alquran dihadapan beberapa ribu orang
serta beberapa syeikh yang ada dalam wisuda itu. Mimpi Faza tak berhenti di situ. Dia masihlah miliki yang diimpikan dapat membangun masjid serta mengaji berbarengan Imam Masjidil Haram Syeikh Sudais.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fatima, Nenek 82 Tahun Berhasil Lulus Dan Diwisuda Sebagai Sarjana Hadits di Universitas Al-Aqsa"

Post a Comment